Institusi Pemerintahan dan BUMN

Oleh neverokay | 13 Desember 2020
Aku dimanipulasi, diajak intim, di intimidasi & diancam atasanku

Saya penyintas KS di bulan februari 2019. Saat saya trauma, rasa sakitnya selalu buat saya...

Oleh neverokay | 23 November 2020
Dilecehkan dan Disuruh Bungkam

Saya bekerja di salah satu institusi BUMN dan saya bekerja di proyek. Emang sih, diproyek...

Oleh neverokay | 9 November 2020
Virtual Run

Pertama gue agak gak yakin ini termasuk pelecehan sih. Tapi pas weekend kemarin banget, kantor...

Oleh neverokay | 19 September 2020
Pelecehan di Kantor oleh Atasan dan Senior

Saya bekerja di kantor X sejak 2018. Di kantor itu memang kebanyakan pegawainya pria, bahkan...

Oleh neverokay | 27 Juli 2020
Di Lift

Sebelum masuk kerja, udah diwanti temen kalo harus kuat lahir batin kerja di instasi kayak...

Oleh neverokay | 17 April 2020
Sexist Jokes dari Bos

Saya bekerja dikantor ini sejak Oktober 2016, telah 3 kali ganti bos dalam waktu hampir...

Oleh neverokay | 9 Desember 2019
Tindakan Tidak Menyenangkan di Tempat Magang

Aku magang di BUMN dengan fokus produk obat-obatan generik dan narkotika. Selama magang, aku mengalami...

Oleh neverokay | 3 Desember 2019
Mentang-Mentang Hanya Mahasiswi Magang

Aku mahasiswi yang pada saat itu sedang magang untuk keperluan skripsi di sebuah kantor Pemerintahan....

Oleh neverokay | 17 Oktober 2018
Trauma Setelah Dinas

Sebagai orang yang kerja di pemerintahan, hidup lo akan dipenuhi dengan pergi-pergi dinas ke luar...