Malam Pesta Probation

Selama masa probation kantor, saya mengalami kejadian buruk dengan salah satu supervisor. Memang sejak awal, SPV ini (laki-laki) memperlakukan saya berbeda dengan rekan kerja yang lain. Bahkan selalu menawarkan untuk pulang bareng, atau dapat menghubungi kapan saja jika ada perlu. Awalnya jujur saya juga memanfaatkan ini untuk membantu tugas-tugas probation saya.

Hingga suatu saat, kantor mengadakan sebuah pesta kecil untuk menyambut kelulusan para peserta probation. SPV itu sedari awal sudah mendekat terus-menerus dengan tubuh saya, dan terus mengatakan bahwa saya seksi sekali malam itu. Dia menarik saya kedalam suatu ruangan dan mencoba mencium leher saya. Saya hanya bisa membeku. Itu malam yang sangat mengerikan.

Saya marah dengan kenyataan bahwa saya tidak berbuat apa-apa, dan pasrah sudah menjadi alat untuk kesenangan seksualnya. Saya malu bahwa saya tidak bisa membela diri saya sendiri, dan saya mengabaikan situasi yang bertentangan dengan apa yang saya perjuangkan. Walaupun saya mengalami trauma berat, saya telah belajar untuk memaafkan diri sendiri.

Add a comment

*Please complete all fields correctly

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Cerita Lainnya