Jadi Cowok Gym

Jadi Cowok Gym

8th March 2019 0

Gue tuh bisa dibilang gym-freak ya. Hampir tiap hari abis kelar kantor gue sempetin banget nge-gym. Bukannya apa, gue cuma pengen sehat dan confident. Tapi akhir-akhir ini, gue merasa agak gak enak sama temen-temen kantor yang bilang gue bilang “gak macho” lah, “banci” lah, macem-macem. Emang salah apa pengen sehat? Yang paling kesel kalo udah diomongin kalo gue gay lah. I mean, WTF. Senorak itu ya orang-orang ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Latest Stories

Ogah Meeting Bareng

Saat ini gue megang proyek iklan di salah satu agensi yang cukup terkenal. Proyek ini…
Read more

Jadi Cowok Gym

Gue tuh bisa dibilang gym-freak ya. Hampir tiap hari abis kelar kantor gue sempetin banget…
Read more

Saat Tepat untuk Resign

2015 merupakan tahun ketiga saya bekerja di perbankan, tahun di mana saya sudah mulai berpikir…
Read more

Rolls Eyes Silently

So it was in our beginning of meeting. My friends and I were talking (before…
Read more

Our Partners

IDC
sinarmas
we act for sdgs
scoop news asia
IBCWE