Jadi Cowok Gym

Jadi Cowok Gym

8th March 2019 0

Gue tuh bisa dibilang gym-freak ya. Hampir tiap hari abis kelar kantor gue sempetin banget nge-gym. Bukannya apa, gue cuma pengen sehat dan confident. Tapi akhir-akhir ini, gue merasa agak gak enak sama temen-temen kantor yang bilang gue bilang “gak macho” lah, “banci” lah, macem-macem. Emang salah apa pengen sehat? Yang paling kesel kalo udah diomongin kalo gue gay lah. I mean, WTF. Senorak itu ya orang-orang ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Latest Stories

Antara Manggung dan ‘Hidup’

Jadi gue adalah seorang musisi perempuan yang cukup sering manggung sama band yang cukup terkenal…
Read more

Baby Talk

Kantor saya kedatangan seorang bos baru. Dia bapak-bapak yang mungkin kira-kira berusia 40 tahunan. Gue…
Read more

Nyaman di Tempat Kerja?

Aku, staff baru di salah satu NGO yang juga masih berstatus sebagai mahasiswa di salah…
Read more

Ogah Meeting Bareng

Saat ini gue megang proyek iklan di salah satu agensi yang cukup terkenal. Proyek ini…
Read more

Our Partners

IDC
sinarmas
we act for sdgs
scoop news asia
IBCWE