Jadi Cowok Gym

Jadi Cowok Gym

8th March 2019 0

Gue tuh bisa dibilang gym-freak ya. Hampir tiap hari abis kelar kantor gue sempetin banget nge-gym. Bukannya apa, gue cuma pengen sehat dan confident. Tapi akhir-akhir ini, gue merasa agak gak enak sama temen-temen kantor yang bilang gue bilang “gak macho” lah, “banci” lah, macem-macem. Emang salah apa pengen sehat? Yang paling kesel kalo udah diomongin kalo gue gay lah. I mean, WTF. Senorak itu ya orang-orang ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Latest Stories

Direndahkan Karena Saya Perempuan

Saya sedang mengerjakan proyek tempat kerja utama untuk sebuah perusahaan yang cukup besar. Perusahaan saya…
Read more

Entah

Kerja diusia yang masih sangat muda,membuatku disepelekan. Apa mungkin rekan kerjaku berpikir aku “gampang” karena…
Read more

Cologne

Sexual assault trauma lasts long after the initial shock. I was sexually assaulted when i…
Read more

Dear Parents: Yes, You’re All Responsible

“Tasha, peluk Kevin dong,” My Mother said to me as my Uncle held a camera…
Read more

Our Partners

IDC
sinarmas
we act for sdgs
scoop news asia
IBCWE