Atasan Yang Mesum

Saya bekerja di salah satu lembaga pendidikan, punya atasan pria yang sangat tidak fair karena dia cari karyawati yang masih muda-muda  dan lebih dipercaya daripada karyawan lama. Perbedaan besar soal kepercayaan, kami yang tidak menarik tidak dipercaya urusan kerjaan, apalagi yang karyawan pria!

Kedua, saya pernah ajukan cuti dia tegor saya katanya cuma saya ibu punya anak yang sering cuti dan kata-kata nyinyir lain ditujukan untuk keluarga saya, padahal saya tahu hak cuti dan kewajiban saya sebelum cuti. Sedangkan karyawati baru selalu di execuse cuti.

Kejadian selanjutnya dia baru pulang dari travelling, mau tahu kado nya buat 2 karyawati cantiknya ..?? Underwear! Ini termasuk tipe pelecehan gak sih, walau dia bilang itu oleh-oleh dari dia dan rekan manager wanita yang ikut jalan-jalan juga?  Budaya ini sudah bertahun-tahun terjadi bahkan HRD wanita bilang ke saya, saya gak bakal dapat posisi kalau rok tidak pendek! Yang bikin saya sedih, karyawati wanita yang tahu cantik diincar jadi makin menjadi-jadi menjual roknya makin mini. Saya harus gimana? Saya sudah despreate kerja diperusahaan seperti ini! Tapi susah usia sudah kepala tiga punya anak! Jadi keputusannya saya terima nasib aja!

Kirim Komentar

*Please complete all fields correctly

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Cerita Lainnya