Laporan Dampak Never Okay Project (Desember 2017-Juni 2019)

Laporan Dampak - 2017

Kepada para pendukung kami,

Sebagai bentuk tanggung jawab kepada publik, Never Okay Project—sebuah inisiatif sosial yang fokus melawan pelecehan seksual di tempat kerja—menerbitkan “Impact Report”, suatu laporan kompilasi perjalanan selama satu setengah tahun kebelakang yang fokus pada analisa dampak dari aktivitas kami selama ini.

Kami berkomitmen mengevaluasi diri lebih jauh untuk mengetahui dampak apa yang dihasilkan ke penerima manfaat, baik para penyintas maupun mitra institusi, serta strategi apa yang lebih baik untuk dijalankan di masa depan.

Selain bermanfaat sebagai alat ukur internal, rasanya baik pula jika standar akuntabilitas semacam ini dapat dipraktikan oleh organisasi-organisasi sosial lainnya. Komunikasi yang menyeluruh disertai umpan balik, dapat dijadikan modalitas untuk meninjau dan menghasilkan manfaat yang benar-benar relevan dan tepat sasaran untuk publik.

Hingga saat ini sejumlah kolaborasi telah dicapai; dengan mitra mulai dari koalisi bisnis, perusahaan, lembaga non-pemerintah, dan lembaga pendidikan. Namun tentu ini semua ini belum cukup. Kami meyakini bahwa perjuangan melawan pelecehan seksual di tempat kerja
tidak akan mudah sama sekali. Untuk itu, kami percaya pada nilai kemitraan dan akan melibatkan sebanyak mungkin pihak.

Terakhir, kami sangat senang dapat menerima dukungan dan mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Anda semua yang bersedia berjalan bersama dalam mencapai tujuan mulia ini. Semoga kedepan semua pihak dapat segera membangun komitmen nyata untuk
menciptakan tempat kerja yang aman dan nyaman bagi kita semua.

 

Tim Never Okay Project

Laporan-Dampak-2017-Versi-Pendek.pdfLaporan-Dampak-2017-Versi-Lengkap.pdf

Add a comment

*Please complete all fields correctly

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Dukung Kami!

Dukung Never Okay Project dalam IndoRelawan Awards 2019!

Klik link di bawah ini, dan pilih Never Okay Project pada kategori Organisasi Komunitas.

 

VOTE NOW!

Terimakasih Sudah Mendukung Kami!