Virtual Run

Pertama gue agak gak yakin ini termasuk pelecehan sih. Tapi pas weekend kemarin banget, kantor gue emang bikin semacam acara lari virtual gitu. Ini sebenernya pengganti dari rencana lari yang emang udah diagendain dari taun lalu.

Nah walaupun virtual, beberapa karyawan rendahan kayak gue sama yang panitia tetep masuk kantor kan buat nyiapin banyak keperluan. Dan mungkin karena kita jarang banget ke kantor pake pakaian selain formal, yang cowo cowo pada genit ngeliat cewe pada pake pakaian olahraga kali ya.

Jadi selama persiapan itupun pada ngatain dengan jokes yang inappropriate lah pokoknya. Atasan gue apalagi lagi tuh, udah tua kayak gapernah liat lengan kebuka aja. Dia bilang “ketek mana ketek!”. Ngebetein banget dan gue dan temen temen jadi gak nyaman. Pas acara mulai pun, conversationnya jadi bukan ngomongin hidup sehat dll, malah kayak “wah harus sering sering ini mah buat acara gini, biar “seger”.

Mata lu seger. Tapi apa daya aku yang cecunguk ini cuma bisa senyum dan meringis dari dalam hati.

Diceritakan oleh RT

Add a comment

*Please complete all fields correctly

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.