Pelecehan oleh Ayah Tiri

Saat ini saya berumur 19 tahun. Pada waktu itu di rumah hanya tinggal saya, ibu, dan ayah tiri.

Saya mengalami pelecehan seksual oleh ayah tiri saya saat berumur 11 tahun. Kejadiannya saat tengah malam saat semuanya tidur termasuk saya. Lalu tiba-tiba saya merasa ada yang meremas dada dan bokong hingga menyentuh vagina saya, saya terbangun sadar saat itu dan ingin teriak tapi tak bisa mengeluarkan suara dan tubuh saya seakan membeku tidak bisa bergerak. Kaget, takut, dan bingung menjadi satu dan saya tidak tau harus bagaimana saat itu.

Kejadian ini sudah 2x terjadi dan dilakukan diwaktu yang sama saat saya sudah tertidur lelap.

Hingga saya memutuskan untuk tidak tinggal dengan ibu kandung dan ayah tiri, beruntung saya diizinkan untuk tinggal dengan kakak dari ibu hingga saat ini. Kejadian saat itu membuat saya trauma dan dampaknya terasa sekali terhadap mental saya saat ini dari yang ringan hingga berat. Tidak ada yang tau masalah ini termasuk keluarga, saya takut untuk bercerita karena akan muncul stigma dan berujung masalah terhadap saya, dan juga saya orang yang tidak ingin menambah konflik.

Saya tidak tau harus bagaimana lagi cara mengatasinya, memori itu selalu muncul dan membuat saya melakukan self harm karena benci terhadap tubuh saya sendiri karena tidak mampu melawannya saat itu, saya sangat menyesal. Ditambah konflik keluarga yang tidak ada habisnya, membuat saya depresi dan ingin bunuh diri.

 

Diceritakan oleh A

Sektor Pekerjaan:

Kirim Komentar

*Please complete all fields correctly

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Cerita Lainnya

#SayaJuga

Berlangganan Nawala Never Okay Project untuk Mendapatkan Kabar Terbaru dari Kami.

Terimakasih telah Berlangganan Nawala Kami! Nantikan Kabar #SayaJuga Setiap Hari Selasa!