Jadi Cowok Gym

Gue tuh bisa dibilang gym-freak ya. Hampir tiap hari abis kelar kantor gue sempetin banget nge-gym. Bukannya apa, gue cuma pengen sehat dan confident. Tapi akhir-akhir ini, gue merasa agak gak enak sama temen-temen kantor yang bilang gue bilang “gak macho” lah, “banci” lah, macem-macem. Emang salah apa pengen sehat? Yang paling kesel kalo udah diomongin kalo gue gay lah. I mean, WTF. Senorak itu ya orang-orang ini?

Sektor Pekerjaan:

Kirim Komentar

*Please complete all fields correctly

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Cerita Lainnya