Cuma Bercanda

Tanggal 5 Desember 2019 saya pergi bekerja seperti biasa, menggunakan baju panjang dan jilbab panjang. Pekerjaan saya memang dipenuhi oleh orang orang yg tidak berpendidikan. Mereka hanya mengandalkan tenaga untuk mencari nafkah.

Pada siang itu sekitar jam 10.39, kejadian berawal ketika saya sedang memonitor barang yang akan diangkut oleh mobil. Mereka–H, S & M–mulai bercanda. Dimulai oleh M yang mendorong badan saya dengan keras ke arah H, kemudian H memeluk dan memegang leher saya.¬†Setelah itu saya berusaha berdiri. Kemudian M kembali mendorong saya ke arah S. Parahnya S ini mencium saya di bagian kuping saya.

Saya tidak terima dengan perlakuan mereka. Tetapi jika saya tegur mereka justru mereka berdalih atas nama bercanda. Saya yakin tidak ada perempuan mana pun yang bersedia bercanda jika begitu ekstremnya. Bahkan saya punya barang bukti berupa rekaman CCTV atas tindakan mereka.

Sejujurnya saya sudah sangat sering mendapat pelecehan seksual dalam bentuk verbal seperti ini, namun saya tidak bisa berbuat banyak. Ingin sekali rasanya saya melaporkan M, S dan H ke pihak berwajib, terutama M yg sudah sangat sering melontarkan kata kata tidak baik.

Sektor Pekerjaan:

Kirim Komentar

*Please complete all fields correctly

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Cerita Lainnya